Monday, April 30, 2018

Bikin Salad Hokben Sendiri di Rumah Yuk!

   Siapa yang suka banget makan salad? Apalagi saladnya hokben alias Hoka-Hoka Bento restoran khas Jepang yang terkenal banget itu tuh. Setiap ke hokben udah pasti pesen salad 2 hehe karena emang suka banget! Awalnya sih nggak doyan tapi pas dicoba lama-kelamaan eh enak juga dan bikin nagih. Terkadang sampe ngidam pengen makan saladnya tapi mager mau jauh-jauh ke Hokben. Nah kabar gembira buat kamu yang sama kayak aku, mageran buat keluar apalagi cuman beli Salad doang. Nih sekarang mau mau berbagi tips membuat salad hokben sendiri di rumah. Simak yaa!