Friday, March 30, 2018

40 Rekomendasi Kuliner di Jogja, Kamu Wajib Coba!

     Selama 4 tahun kuliah kulineran di Jogja, aku punya beberapa rekomendasi kuliner nih! Buat kamu yang lagi pergi liburan atau kamu yang sekarang tinggal di Jogja tapi suka bingung mencari referensi tempat makan boleh dicoba rekomendasi di bawah ini. Untuk harga aku nggak cantumkan pastinya yang jelas jaman aku kuliah sampai akhir 2016 rate harganya masih murah kok.. Kalo naik paling nggak banyak.. dari jajanan, minuman, makanan buat ganjel perut sampai makanan yang bikin kuenyang ada semua. Untuk jam bukanya bisa googling sendiri yah karena di sini aku hanya pengen ngereview singkat aja. Jadi kuliner apa aja yah yang wajib di coba saat ke Jogja, Simak yuk!^^