Sunday, December 17, 2017

Plevia, Jas Hujan Jaman Now!

    Musim hujan gini nggak boleh protes dong kalo setiap hari hujan terus dari pagi, siang, sore, bahkan sampai malem. Tentunya kita harus selalu sedia payung sebelum hujan dan untuk pengendara motor khususnya, harus sedia yang namanya jas hujan atau mantel.  Kali ini, aku mau cerita tentang pengalaman aku menemukan jas hujan favorit pilihanku, jas hujan Plevia. Berawal dari kebosanan karena setiap tahun beli jas hujan baru dan mudah rusak akibat terlalu sering dipakai lalu aku mencari tau jas hujan yang cocok buat aku bagusnya apa yah..
    Awalnya bingung mau pilih yang model ponco atau egois. Berdasarkan pengalaman terdahulu selalu kesel kalo jas hujan aku egois atau yang cuma bisa dipakai buat sendiri padahal kebetulan ada temen yang bonceng dan dia nggak bawa jas hujan. Kesel karna terpaksa harus ikutan berteduh padahal that's so wasting time! Pernah juga temenku sampai minta joinan aku yang atasan dia yang bawahan its okay ini bener-bener absurd-_- intinya ini ga nyaman hey sama aja dong basah huhu. Dan setelah itu aku lebih sering beli jas hujan ponco atau model kelelawar biar ga terlalu egois kasian kan temennya ribet ntar jadinya haha. (Biar ga ada alesan buat neduh).
    Beberapa hari ini aku sengaja browsing di internet buat cari merek jas hujan yang kualitasnya bagus dan awet. Dan aku menemukan merek-merek seperti AS*, Ax*o, Ei*er, Ro*ida, P*Nguin setelah baca-baca review di Kaskus dan Google. Paling murah merek P*nguin tapi sayangnya warna yang mendingan motif polkadot dan itu menerawang huhu. Pastinya aku nggak berniat beli yang mahal apalagi di atas rata-rata harganya 100k keatas soalnya lagi banyak nabung haha #alesan. Lagian harga mahal belum tentu menjamin awet. Oke sebelumnya aku memutuskan terlebih dahulu mau beli yang model egois atau ponco dan setelah berpikir matang-matang serta didukung alasan yang kuat akhirnya aku memilih jas hujan egois karena lebih aman dan gak bikin nyerimpet. Masalah yang bakal bonceng nggak bawa jas hujan that's her problem huehe *tega dikit gapapa ya* karena pas aku baca-baca ternyata udah banyak kasus pemakaian jas hujan ponco dan itu bahaya bisa nyerimpet ke ruji atau jari-jari roda jadi tidak disarankan.
    Lalu aku cari di Shopee tempet belanja favoritku dan pilihanku jatuh kepada jas hujan merek Plevia tipe pop motif polkadot seri 810. Suka banget sama jas hujan ini. Aku pilih warna tosca dan lucu meskipun motifnya polkadot tapi ini sama sekali nggak norak malah trendy dan yang paling penting gak menerawang.
Jas hujan Plevia yang trendy

    Jas hujan Plevia ini bahannya PVC tebal dan halus, meskipun ukurannya all size tapi menurut aku nggak ketat kok, so kalo dipakai sambil bawa tas ataupun backpack aman tetap bisa melindungi kamu dan tas bawaanmu. Terdiri dari jaket dan celana, serta dilengkapi dengan tas, aku suka banget sama jas hujan Plevia ini dan harganya murah hanya Rp62.000,-. Jas hujan Plevia ini juga dilengkapi dengan scotchlight sehingga aman dipakai dimalam hari karena juga ada reflektor di bagian punggung. Jas hujan Plevia dibuat dengan sistem full pressed menggunakan hot press. Meskipun buatan lokal tapi menurutku ini sangat worth it buat dicoba di sepanjang musim hujan. Dengan harga yang low price tapi kualitas bagus okelah. Sekarang menemukan jas hujan favorit hihi.. Kalian bisa dapatkan jas hujan Plevia ini di toko-toko yang menjual jas hujan kok harganya pastinya bakal beda-beda tergantung toko tersebut. Nah ini dia penampakan jas hujan favoritku, Plevia Pop lucu kan.




Detail

    Jas hujan Plevia juga punya banyak pilihan model dan warna dari model ponco, sampai egois. Selain awet, dan nyaman buat dipakai saat hujan turun, bahan jas hujan ini juga gak kaku. Pokoknya jas hujan Plevia gak pasaran dan bener-bener jas hujan jaman now! Modelnya, motifnya, warnanya  banyak banget pilihan jadi nggak itu-itu aja, bisa pilih model jas hujan sesuai yang kita mau. Oh iya awal tahun ini aku dikirimin jas hujan tipe Rush dari Plevia dan aaa suka banget! Ternyata bener-bener nyaman dipakai, berasa pake jaket jadi anti ribet. Favorit bangetlah, terima kasih Plevia.


    Yuk kita pakai dan cintai produk dari Indonesia, hujan ya harus Plevia :D. Nah itulah pengalaman aku memilih jas hujan sampai nemu yang cocok dan pas di hati, terima kasih ya udah baca :D see you on the next post! Xoxo.

No comments:

Post a Comment