Sunday, January 22, 2017

Referensi Kado Pendadaran atau Wisuda

   Pernah nggak sih sempat kebingungan mau ngasih kado pendadaran atau kado wisuda. Nah kali ini aku mau berbagi rekomendasi kado-kado yang bisa kalian kasih ke orang spesial, buat temen, pacar, gebetan, atau keluarga kalian yang mau wisuda ataupun pendadaran versi aku.
   Buat yang masih bingung mau ngasih kado apa ini nih referensinya:

1. Bunga
     Yah.. Bunga emang mainstream banget sih. Tapi jangan salah, banyak loh yang suka dikasih bunga. Ya sebenernya mau dikasih apapun pasti senenglah.. Untuk bunga ini kalian bisa kasih bunga yang masih fresh seperti mawar, tulip, krisan dan bunga yang lain dalam bentuk bucket akan lebih lucu. Atau kalian bisa kasih buket bunga flanel, dan bunga yang terbuat dari bahan satin. Semua bunga pasti cantik.

Keindahan Pantai Kesirat

   Pantai Kesirat. Pantai indah ini yang terletak di Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul. Untuk menuju pantai Kesirat ini jalurnya sama dengan ke arah menuju Pantai Gesing. Lebih dekat lewat Jl. Imogiri Timur- menuju ke Selopamioro- ke arah Pantai Gesing.
Jalannya sudah bagus, sudah diaspal halus jadi kalian tak perlu khawatir.
   Pantai Kesirat bersebelahan dengan Pantai Wohkudu. Oh iya saat di Pantai Kesirat, jangan harap kalian dapat menemukan pasir. Karena di Pantai Kesirat ini kalian akan melihat tebing-tebing tinggi dan karang-karang besar dan pohon dipinggir tebing terdapat pohon yang miring. Namun Pohon ini menambah keindahan Pantai Kesirat. Terdapat hamparan rumput luas di sekitar pantai.

Pantai Gesing, Melirik Kehidupan Nelayan

   Pantai Gesing adalah salah satu pantai indah di Kabupaten Gunung Kidul. Pantai ini terbilang masih perawan karena masih belum banyak pengunjung yang berdatangan kesini. Pantai Gesing terletak di Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul.
   Untuk menuju Pantai Gesing, tidaklah sulit hanya butuh sekitar 35-40 km dari Ringroad Selatan, butuh waktu 45-50 menit apabila menggunakan sepeda motor. Rutenya yakni Jl. Imogiri Timur-Kebon Agung-Selopamioro-Panggang.