Friday, February 22, 2013

Gerimis di Kulon Progo

Semua tentang aku, kamu, jembatan, dan gerimis yang tak terlupakan itu. haha memang payah. itu kan masa lalu, walau baru beberapa bulan sih. Kini sudah berganti tahun, namun sejujurnya aku masih merindukan suasana gerimis di bagian selatan kota Yogyakarta itu. Aku mencintai kota itu, hati ini rasanya seneng banget kalo denger kata, #ehem Wates. eh tapi itu dulu. Buat apa mikirin yang udah-udah. Udah berlalu maksudnya.

Trip ke Pulau Madura, Menjelajah Sampang

   Pulau Madura letaknya di sebelah utara Pulau Jawa, Madura atau lebih dikenal dengan pulau garam ini gak kalah menarik sama pulau-pulau lainnya. Pulau ini juga mempunyai keindahan tersendiri didalamnya ;) . Sabtu, 2 Februari 2013 emang rencana pengen main ke Madura. Ini ke-4 kalinya aku pergi ke madura setelah sebelumnya pernah ksana juga sama alm.ayah. sebelum itu sama ibu dan adek juga sempet jalan ke madura pas lagi libur. Sebenernya aku takut mau ke Madura sendirian, niatnya kan mau maen ke rumah temen aku tapi rumahnya di daerah sampang-_- jauhnya ya lumayan 3 jam deh perjalanan. eh, 4 jam kalo dari rumah aku.