Wednesday, January 04, 2012

Kepo (ketemu poconggg)

Perjalanan menemukan seorang arief muhammad alias Poconggg haha simak yuk cerita serunya!!! ;)

Pagi itu tgl 2 Januari 2012 adalah hari yg paling aku tunggu2. si @Poconggg ke Jogja!!!! \(´▽`)/ HORE!!! :D seneng bukan main... udah ngebayangin ah nanti pulang sekolah langsung ke Jogja ah nemuin Poconggg ke hotelnya. Nyamperin dia, trus bla bla bla pokoknya banyak. Pas tau kabar dari Banon eh ternyata Arief talkshow di acara Grebek buku nya itu yg di Jogja tgl 3.
Yah lemes :( tapi WOLES!!! ;D aku sama Hanif (temen sekelas) bgitu pulang skolah langsung ke Jogja. Kita berdua boncengan naik motor, jam 3`an gitu deh.. Hujan2 pakek jas hujan :( hujan angin, gedhe bgt gitu hujannya.. tapi tetep woles sih.. sambil nge stalk TL nya @Poconggg smoga dia update ttg hotel atau lagi dimana dia sekarang.. Nah slama sejam otw Jogja, ternyata Arief sama skali belum nge tweet :( sedih sumpah sedih kita bingung musti kmana. Masa iya sih datengin hotel satu-satu trus nanya ke resepsionis, "ada yg namanya Arief Muhammad ga yg nginep di hotel ini?" HAHAHA duh apa banget wqwqwq.. Dan pada akhirnya kita istirahat sejenak di tempat kost nya kak Evi (yg dulunya kakak kelas) di daerah Gejayan. trus disana sambil berteduh, aku buka twitter deh.. Eh, kebetulan si Arif nya update ttg dia lg sdi Jiz fm Jogja gt.. Tapi kita gatau dimana itu alamatnya huaaah sumpah makin galau, shower mana shower??? ------_- . woles aja sih terus akhirnya sejam kmudian bru dapet alamatnya Jiz fm dari twitter . Ternyata di daerah Sonosewu, dketnya Wirobrajan. Yah lumayan jauh sih yah huhuhu.. si Hanif udah pesimis gt . dia bingung. Masa iya ini udah mau jam 5 baru ke Jiz fm.. smentara tadi Arif siarannya jam stgh 4 -_- Hoaaaaam~

Dan akhirnya kita mutusin buat dateng ke Jiz fm.. hujan2 juga (belum reda hujannya) trus nanya2 ke tukang becak gitu 2 tukang becak ita tanya2in hahah pake acara nyasar juga :-( pokoknya smua ini demi dapet info hotel Arif dimana -_- kalo ga yah dia dimana gt.. 40menit`an gitu akhirnya kita nemuin radio Jizfm nya. disana udah sepi :( yaudah aku langsung masuk aja.. Tok..tok...tok "misi mas.. Arief masih disini?" "Arief? Poconggg yah mbak?" "Iyah mas, yg barusan siaran di radio ini kan? kita jauh2 nih dari Klaten pgn ktemu, atau kalo ga minta alamat hotelnya muehehe" mas nya bilang,"duduk dulu mbak, silahkan duduk dulu" . Yaudah aku sama hanif duduk disitu trus dikasih minum sama makanan malahan ;_; . ditanyain sama mas2nya, "Emang apa sih bagusnya Poconggg? Tau Poconggg darimana? Udah lama suka sama@Poconggg? emang Poconggg itu penulis gitu yah mbak?" eh sumpah ya diwawancarain banyak banget ditanya ini itu padahal tujuan kesitu cuman pengen tau Arief nya lagi dimana hmm.... "Sebentar yah mbak saya telfon managernya, tunggu dulu aja" . Oke kita berdua sabar banget nungguin disitu. sejaman gt se-jam -_- . Trus masnya bilang, tadi Poconggg duduk disitu, dia siaran didalem, mbak nya mau siaran juga ga di tempat situ? kan habis dipake Poconggg" Ih sumpah masnya cerewet pake banget ;( Trus dikasih sama masnya foto2 Poconggg pas disitu tadi. yaudah deh aku buka facebook sambil upload foto disana -_-Terus setelah sekian lama ribet banget di Jiz fm, akhirnya salah 1 penyiar ngasih no.hp managernya eh bukan manage deng sebut saja mas Tepe dan mas Asep. pokoknya mreka brdua yg ngurusin Arief, trus besok pagi jam 10 kalo mau ketemu Arif disuruh dateng ke Radio Buku, Alun-alun kidul Yogyakarta... yaudah stelah itu kita pulang pamitan sama mas-mas smuanya yg ada di Jiz fm :) Tapi aku sama hanif udah rencana mau meliburkan diri hari Selasanya tgl 3. soalnya kan malem itu dibela-belain sampe kyk gitu masa ga ketemu Arief :( huhu trus otw pulang..... sampe rumah jam 9nan gitu dan masih hujan T_T

Selasa, 3 Januari 2012
Hai... hari ini aku bolos sekolah dong huahahhahahah!!! Plus jangan ditiru yak-_- :-D
sama hanif, dan banon (anak jogsa, temen les)
hehehe.. jam 8pagi dari rumah otw Jogja.... sampe Babarsari, beli oleh2 buat Arief :) kita beli bakpia sama apa gt yah pokoknya yg khas Jogja hehehehe terus abis itu langsung ke alun2 kidul. soalnya kan blum tau juga dimana itu radio buku. Nah, sampe di alun2 kidul kita bertiga nanya tuh ke tukang becak (lagi) :D yah kan biasanya yg ngerti daerah2 gitu tukang becak. Eh ternyata pada gatau kalo ada radio buku. yaudah trus kita liat ke atap rumah didaerah situ. yg ada menara/tower nya deh pokoknya kalo ada tower radio tinggi pasti disitu *nebak* -_- akhirnya stelah muter2 sampe ketaman sari, bolak bali muter2 alun2 kidul.. eh akhirnya sampe juga di Radio buku yg tempatnya ndepis bgt haha pokoknya masuk2 gang gt krrrr..... kita happy bgt bgitu sampe sana pas jam 10.00 . Terus ada yg aneh gitu... radionya kok sepi sih HA pada kmana emg? trus di pintu ada tulisannya, "Radio tutup dari tgl 1-10Januari" WHAT???!!!! Maksudnya apa? kok radionya tutup? katanya Arief Poconggg mau ksini? masa iyah bohong sih tuh manager sumpah langsung lemes. lemes bangeetttt... udah dibela2in muter2 eh radionya tutup :( ... tanya ke mas2 yg jaga disana, disana sepi gitu cuman ada mas itu . trus masnya bilang itu radionya tutup dan ga ada Arif :( trus biar woles kita duduk dulu. disitu ada semacam angkringan tapi pake bambu-bambu kayak gazebo gitu yaudah aku , Banon, Hanif duduk disana . huhu galau se galau-galaunya :( masa iyah pulang? masa iya udah dibela-belain bolos sekolah eh ga ktemu Arief sih ah. ya paling ntar siang di acara grebek buku ketemu. cuman..... ah pasti rame, ah gabisa ngobrol banyak :( mana si Hanif udah pessimis bgt dia ngajakin baik huuuhuuu. sedih :-(

5 menit kemudian muncul 3 orang jalan dari luar jalan masuk deh ke radio... dan..... itu ARIEF MUHAMMAD!!!!!!!! WOW.. Ternyata dia beneran kesini aaaa ada mbak windya juga (penulis, managernya arief) sumpah langsung aku tarik tangan Arief, trus aku bilang semuanya... kalo aku udah nungguin dia dri tadi pagi, udah nyariin dia dari kemarin aaaaa trus aku knalan sama arief.. bilang,"Kak, ini @kykypomponk" ditanyain deh sama dia, "Iya, kelas berapa kamu ky?" huahahah trus dia duduk di sebelah aku gitu.... trus kita ngobrol banyak banget.... dia nanya2 gitu angkringan apaan sih? trus dia nanya juga tentang nasi kucing, dia cerita tentang rambut barunya, tentang dia yg lagi pilek pas di jogja :( huhu gwrs kak Arief, dan tentang kesialan dia yg bener-bener sial banget hahaha..... Jadi pagi itu tgl 2 dia bangun pagi2 biar ga ktinggalan pesawat. trus eh ternyata dia dibohongin pesawatnya siang ternyata. yaudah deh dia nunggu sabar. Nah, pas udah sabar nunggu... eh dia ketinggalan bus yg nganterin dia ke pesawat, akhirnya dia jalan kaki ke pesawat huaaah sumpah kasian. Nah bgitu nyampe Jogja di jemput mbak Windy, mobilnya mogok gitu komplingnya putus wkwk.. Sorenya pas abis siaran di Jiz fm, abis magrib tepatnya, dia makan di restoran mbok brewok, eh meja nya dipatahin sama dia :D dan malemnya bgitu di hotel dia takut gitu ada lukisan keranda mayat. udah gitu pas nyalain tv, eh ada berita Jogja banjir dan dia blg "kenapa pas gue lagi di Jogja-_-" hahahaha sumpah ya hari itu di Jogja 2hari dia sial teruuuus. Nah stelah itu ceritanya Arif mau siaran gt direkam doang sih diradio buku. ternyata dia nyeritain ttg kesialan dia slama di Jogja. Oh iya, sebelum itu tanpa sengaja dia matahin kunci studio di radio buku.bkin orang2 pada panik dan smentara nunggu pintu bisa dibuka, aku sama Arif foto2 gitu muehehehe foto jeprat jepret banyak bgt sampe dia buka kamera aku liat foto dia sndiri hahahaha dia ktawa deh :D terus aku minta tanda tangan banyak banget 10 lembar lebih deh. soalnya buat teman2 juga sih, anak twitter juga ada yg nitip tanda tangan, trus di fotoin arief pegang kertas tu yg ada nama dia hm hm hm :D seru deh si Arief baik banget... haha dia sampe blg,"bnyak bgt ini buat 1 RT yah?" wqwqwq pokoknya lumayan lama bareng dia disitu. ngobrol banyak, foto banyak dan itu luar biasa. kalo org blg sesuatu hahahha. blum tentu yg anak Jkt bisa kyk gt hehe :) nah abis nugguin dia siaran 30menitan, aku minta foto lagi sama dia :D trus dia mau pamitan soalnya mau ada acara talkshow gt di grebek buku Gedung Wanitatama. haha. aku minta foto lagi, trus bilang sama dia, "Kak jangan lupa yah sama @kykypomponk" suatu saat nanti ketemu lagi ngobrol bnyak lagi ya hehhe :)"dia lngsung ngapalin nama aku "kykypomponk,kykypomponk,kykypomponnk" gituuu.. AAAAA!!! :-*
Terus dia pamit, nah pas itu aku ngasih oleh2nya yg buat dia, dan aku dikasih aqua sebotol, lumayan sih baru diminum dkit sama dia dan dibuat cuci jg-_- hehe trus salaman, dia bilang, sampe ketemu nanti yah ky di wanitatama... AAAA Happy banget deh kenal Arief.. teruuuss... aku , hanif, banon nyari burjonan karena emg jujur laper pas itu hohoho..

Habis itu pas jam 1 acaranya Poconggg tuh kita abis makan langsung ke gedung Wanitatama Jl. Solo, 88 Jogja.. dket UIN heheheh.. disanaaa....? buseeeet cewek2 banyak banget nungguin si Arif, pada teriak2 lebay gitu pas Arief dateng haha aku , banon, sama hanif cuman di sambil snyum2 sndiri kita hahaha ya scara td abis ktemu gt wkwkwk..slama 3jam dngerin arief talkshow panjang lebar akhirnya acara udah mau slesai mana ujan lagi. Cewek2 disana pada minta foto, bolehnya 4 anak 4anak. buset :O . boleh minta tanda tangan arief tp harus antri puanjaaaang bgt itu pun dibatesin huaaaamb cape deh ngliatnya. tuh kan haha padahal td aku gampang bgt foto sm minta ttd banyak bgt malah hahaha..tuh kan bner :D bahkan yg anak Jkt aja blum tntu bisa kyk aku, hanif, banon hehehe :))) Abis itu karena udah ujan, arif nya mau balik ke Jkt juga, yaudah aku balik dluan pas mreka lg sesi foto2 aku pamitan sama mbak windya, blg makasih banget hehehe, trus pamitan sama arief, salaman sm arief sambil aku ngasih surat kecil ke dia. aku suruh baca pas di Jkt.. trus salaman, pulang deh hehehe :)) Asyik yah tapi yah gtu capek dan pnuh perjuangan :D tapi Alhamdulillah... yg pntg pengalamannya itu yg seru :D makasih Jiz fm, Mbak Windya, dll deh pokoknya. dan makasih Arief Muhammad, baik bgt hehe ramah, ga sombong kok.. :D makasih semuanya udah mau baca :D



























Oh iya btw pas dia otw bandara katanya ban mobilnya kempes #siaLLagi dia -______-

                                            **********************************
                                                                                                                                                                                     



No comments:

Post a Comment