Friday, October 26, 2012

BBM (Belajar Bareng Masyarakat)

BBM . Bukan bensin, bukan bukan bukan. disini BBM itu kepanjangannya Belajar Bareng Masyarakat. Salah satu kegiatan dari BEM FIP UNY. Badan Eksekutif Mahasiswa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta :)) . Waktu ada open recruitment buat panitia dan lission officer P2M . Iya awalnya dikasih nama P2M . atau Pengabdian , Pelayanan Masyarakat 2012 . Nah, sore itu aku gak sengaja ikutan wawancara di ormawa. hehe di wawancara gitu, ngisi formulir, di tanya ini itu intinya tentang keorganisasian, pengalaman di bidang sosial masyarakat. kirain buat apa gitu sebenernya awalnya ga ngerti. iseng2 daftar dan ikut wawancara, eh akhirnya di terima jadi panitia p2m 2012 :D alhamdulillah .

Mencoba mencintai masa awal perkuliahanku


Haloooooo! :D hey kiki mau cerita nih . tentang masa-masa awal kuliah yang begini adanya ehehe. Oke perjuangan sampai masuk di UNY (Universitas Negeri Yogyakarta), itu ga gampang dan penuh liku-liku yang luar biasa ehehe -_-. Intinya sehabis UN, aku ikutan intensif SNMPTN . waktu itu, inget banget aku update status kaya gini nih, "Snmptn = Semoga nanti masuk perguruan tinggi negeri" Nah itu harapannya.

Sunday, September 30, 2012

Kepada harapan merah jambu

Aku duduk terdiam di sebuah kursi. Memandangi orang-orang yang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Ada yang bergurau dengan kawan-kawannya. Ada yang menikmati makanan dan minumannya. Dengan menahan nafas. Air mata pun menetes. Aku tetap berdiam, terdiam, tak mau melakukan hal lain selain mengjhirup udara melalui mulutku dan mengeluarkannya melalui mulut ini juga. Rasanya sakit. Ternyata saluran hidungku tidak berfungsi untuk menghirup udara pagi ini. Udara yang segar yg biasa ku hirup di pagi hari.

Thursday, September 13, 2012

Secangkir kopi manis

Secangkir kopi manis, kau buatkan untukku
Menemaniku belajar hingga larut malam
Secangkir kopi manis penuh rasa sayang
Menciptakan suasana yang indah dan berbagi
Hari hampir pagi, bulan masih tersenyum

Cahaya kecil di tepi danau

Amarilis. suaranya begitu indah terdengar. layaknya judul komik asal Jepang yang pertama kali ku baca waktu masih kecil. Sore itu di sebuah gubuk di dekat danau aku menunggu beberapa orang temanku. hingga matahari tenggelam dan mereka masih sibuk dengan urusannya masing-masing. Aku berdiri, tetap menunggu. Ku yakin mereka tak kan lama lagi kan memanggilku. Tiba-tiba dari kejauhan pemuda itu menyapaku. Wajahnya yang lugu dan tampan membuatku merasa senang saat berbicara dengannya. Saat itu kita bercerita tentang permainan piano, dan kami bergurau.

Saturday, May 12, 2012

Believe. Miracle.

Harapan memang selalu indah. terkadang kita merasa segala yg kita impikan hal yg baik selalu membuat kita bahagia. Dan ada kalanya kita harus menangis saat hal buruk terjadi pada kita, dan orang disekitar kita, yg kita sayangi. Mei 2012. 8 bulan pasca operasi sinusitis. Alhamdulillah sekali Allah memberi kesehatan. Walau sebenernya memang berat untuk di ungkapkan.

Sunday, March 18, 2012

Kepo (ketemu poconggg) part 2

Pagi tadi 18 Maret 2011 kepo lagi deh :3 hehehe oh iya kali ini bareng SPBU :) sama shilticious & benakribo juga hahaha ternyata Arif masih inget aku. dan dia baik bgt yah lumayan lama sih tadi ngobrolnya :)

Wednesday, January 04, 2012

Kepo (ketemu poconggg)

Perjalanan menemukan seorang arief muhammad alias Poconggg haha simak yuk cerita serunya!!! ;)

Pagi itu tgl 2 Januari 2012 adalah hari yg paling aku tunggu2. si @Poconggg ke Jogja!!!! \(´▽`)/ HORE!!! :D seneng bukan main... udah ngebayangin ah nanti pulang sekolah langsung ke Jogja ah nemuin Poconggg ke hotelnya. Nyamperin dia, trus bla bla bla pokoknya banyak. Pas tau kabar dari Banon eh ternyata Arief talkshow di acara Grebek buku nya itu yg di Jogja tgl 3.