Friday, August 26, 2011

Generasi 90an Yuk Kita #Flashback

Generasi 90-an kayak aku, apakah kalian masih ingat masa-masa kecil kita dulu? Ini nih #flashback versiku kalo kamu gimana? Yuk kita #flashback :D 

tiap pulang sekolah pengen cepet-cepet nonton Amigos x Siempre <3
kalo jam 7 malem hari minggu pasti nonton sinetron Bidadari yg ada lala sama bombom nya
dulu kalo nembak pacar pake surat. Masih jarang anak2 SD smsan
sampe pernah beli kacamata 3 dimensi yg di iklanin Joshua karna penasaran ha-ha
jamannya otopet, tamagochi, pikachu, sama beyblade hahahahaha
di TV 7 ada Harry Putter, Cerita di negeri dongeng sama Bona dan rong-rong
jaman SD nilai matematika gak pernah dapet 7 min 8 nah skrg? HAHA
Dulce Maria / Carita de Angel aaaa kangen telenovela itu
jaman SD --> 'jangan irian jangan nggondok'an gak setuju buyar' Hom Pim Pah ala suroboyo haha
nonton hatchi yang sebatang kara pergi mencari ibunya~ sampe nangis-nangis.-.
lagi pelajaran malah nongkrong di Giant pondok Chandra hahaha
kalo tahun baruan pasti ke Tanjung Perak aaaw rame bgt terus main ke TP dapet balon :D
tahun 2001 Jenglot tiban mojokerto. Se-sidoarjo heboh gara2 makhluk kecil penghisap darah itu
masuk sekolah jam 1 pulang jam 5 aaaa jaman SD
kelas 1 SD pesta siaga di Kenjeran, kelas 2 SD pesta siaga di Malang terus ke Monumen Kapal Selam hahaha
koleksi kaset cd nya Joshua dari yg di obok2 sampai robot
Telenovela setelah Amigos yaitu Mariana dan Silvana terus ganti sama Maria mercedes wk
selasa malem dan malem jumat suka liat Dunia lain yg masih sama Hari Pantja
Ke sekolah naik sepeda, bawa tas dorong yg ada rodanya, penggaris ada airnya, pensil raksasa :D
dulu ada Mr.Ndower, Di Trans tv khas bgt pokoknya abis ceriwis
di Indosiar ada sinetron Jadi Pocong, si Mumun dan Jefri bikin takut bgt masa pocong bisa terbang huahuahahaha
tontonannya kalo ga Jinni oh Jinni, Tuyul dan Mbak Yul, Jin dan Jun :-D
waktu SD masih jamannya AFI sama Indonesian Idol sampe2 belibeli poster mereka -_-
Jimmi neutron, Hey Arnold
mainannya arek-arek Bang Jo Ning Tih Abang Ijo Kuning Putih sama Bak Pon Wer Pek Tek Song wkwkwk
Amigos yg ada Ana, Pedro,Rafael,Patricia,Laurdes dll itu aaaaa kangen telenovela ini
mainan Benteng Takeshi di belakang sekolah terus kalo jatoh ya kecebur got wakakak jd inget
kalo ke pasar malem beli gameboot
dulu tangga musik cuman ada di MTV ngga kyk skrg dimana2 ada
Tinny Winny Bitty emut enak bergizi :33
baru jamannya keluar alat pengusir nyamuk yg kayak raket tp ada listriknya :D
Pokemon Pokemon
dimana-mana ngurusin Ikan Louhan yg ada tulisannya cina itu yg mahal :o
pertama kali punya HP itu dulu merk nya Siemens C-35 dan aku pake kartu Lippo Telkom, haha dulu sekampung jarang yg punya hp
sepedaan sore-sore keliling komplek terus dikejar anjing :-D
jaman aku waktu SD gak ada yg namanya pulsa 5rb kyk sekarang. Dulu beli pulsa minimal 100rb
pulang skolah naik angkot cuman bayar 200 :D
Band Indonesia jaman2 kelas 2 SD ya kayak Sheila on 7, Slank, Gigi, Jikustik ya itu-itu aja
Tahun 2000 jaman ada Panji manusia millenium terus ada permen millenium 2000 juga :''
suka iseng-iseng nelpon 2921100 Si Poncil ;)
dulu Silet di RCTI serem bgt bukan ttg gosip kyk skrg tp ttg misteri di suatu tempat, telaga warna misalnya
kalo pas Ramadhan nontonnya 'Lorong Waktu'
suka chat di mig33, mxit, mainan friendster suka testi-testian



No comments:

Post a Comment